Rekomendasi Kursi Gaming Murah

www.merakitpc.com - Rekomendasi Kursi Gaming Murah 
Halo sobat gamers. Kalian pasti pernah bermain game komputer 8 hingga 10 jam lebih. Bila kalian bermain dengan kursi plastik atau kursi biasa, kalian kemungkinan bisa mengalami sakit punggung karena terlalu lama bermain game. Kursi Gaming atau Gaming Chair adalah solusi untuk hal ini. 
Gaming chair atau kursi gaming adalah kursi yang dibuat secara khusus untuk kebutuhan Gaming pada komputer. Kenyamanan dan daya tahan adalah kunci utama pada kursi gaming. Pada artikel kali ini saya akan memberikan rekomendasi kursi gaming dengan harga terjangkau atau harga yang terbilang cukup murah.

1. B&G Gaming Chair E-02S

B&G Gaming Chair E-02S menempati posisi pertama dalam rekomendasi Kursi gaming murah. Walaupun harganya terbilang murah, kualitas kursi ini tidak murahan. Kursi ini juga cocok untuk kalian yang Live Streaming Gaming. 
B&G Gaming chair E-02S ini mampu menopang berat hingga 150kg. Kursi gaming ini juga mrmiliki kemampuan berbaring 150 derajat.
Harga Kursi Gaming ini sekitar Rp. 1.285.000 hingga Rp. 1.319.000.

2. Ergonomic Gaming Chair 8802

Kursi Gaming Ergonomic Gaming Chair 8802 ini juga tidak kalah murah. Kursing Gaming ini memiliki FOOTREST buat kalian yang sering mengalami kaki keram atau kesemutan saat bermain game. Kursi gaming ini bisa dibaringkan hingga 120 derajat. Bagian kaki kursi gaming ini terbuat dari Chrome sehingga tidak mudah copot. 
Harga Kursi Gaming ini sekitar Rp. 1.329.000.

3. Sage Gaming Chair SG-818

Kursi Gaming dari Sage Official ini diberi nama lengkap Sage Premium Quality Gaming Chair SG-818. Panel kontrol hidraulik untuk mengontrol ketinggian - rendah
Kursi terbuat dari bahan yang kuat
Tahan lama, umur pemakaian lebih lama. Disesuaikan hingga 180 derajat
Sandaran dapat direbahkan. Sandaran tangannya juga dirancang agar pas.
Dengan lengkungan leher semakin tebal. Membuat Anda merasa lebih nyaman dan aman. Ukuran kursi 50 cm lebih lebar. Nyaman untuk duduk, mudah untuk bergerak, mudah untuk duduk. Roda mudah bergerak. Dukungan punggung bantal membantu mengurangi sakit punggung saat duduk untuk waktu yang lama. Bagi sebuah Kursi Gaming dengan harga 1jutaan kursi gaming ini terbilang sudah cukup bagus. 
Harga kursi gaming ini sekitar Rp. 1.780.000 hingga Rp. 1.820.000.

Baiklah sobat itulah rekomendasi Kursi Gaming atay Gaming Chair dengan Harga terjangkau. Sebenarnya masih banyak kursi gaming dengan harga terjangkau lainnya. Namun, 3 rekomendasi di ataslah yang menurut saya paling cocok untuk sobat gamers yang ingin membeli Gaming Chair dengan budget minim. 
Demikiankah artikel rekomendasi kursi gaming ini. Sekian dan terima kasih.

Posting Komentar