5 Rekomendasi Keyboard Wireless Murah Berkualitas

Keyboard adalah salah satu perangkat pada komputer yang berfungsi sebagai penginputan huruf, angka, simbol dan sebagainya ke komputer. Semakin berkembangnya jaman keyboard kini memiliki desain yang lebih ramping dan nyaman dipakai, contohnya adalah keyboard yang biasa untuk dipakai dalam kebutuhan gaming. Salah satu bukti berkembangnya jaman adalah lahirnya beberapa perangkat Wireless atau tanpa kabel. Perangkat wireless ini biasanya menggunakan USB Receiver atau Bluetooth sebagai penghubungnya.
Sebelumnya saya sudah memberikan 5 Rekomendasi Mouse Wireless Murah Terbaik. Nah, pada artikel ini saya akan memberikan 5 Rekomendasi Keyboard Wireless Murah Berkualitas.

1. Acome AKM1000


Keyboard Wireless Acome AKM1000 ini memiliki desain yang cukup unik yaitu tombolnya yang berbentuk bulat. 
Warna keyboard ini beragam tergantung kalian memilih yang black style atau mixed colours. Selain tombol-tombol pada keyboard ini yang berbentuk bulat, tombolnya juga tidak menghasilkan suara yang berisik. Keyboard wireless ini menggunakan USB Receiver sebagai penghubungnya, jadi gampang untuk dipakai. 
Keyboard ini memiliki smart power saving, fungsinya adalah secara otomatis akan menghentikan power supply pada saat kondisi sleep. Tombol pada keyboard ini berjumlah 104. Keyboard wireless ini berukuran 452,5×143,9×27,3mm dengan berat 760gram. 
Harga Keyboard Wireless Acome AKM1000 berkisaraan Rp. 219.000 hingga Rp. 299.000 .

2. Rexus Daxa M71


Keyboard Rexus Daxa M71 ini terbagi menjadi 2 jenis yaitu Rexus Daxa M71 Classic dan Rexus Daxa M71 Pro. Keyboard ini memiliki desain yang ramping dan cukup ringan. Keyboard ini memiliki fitur Cool Slide LED Effects dan Outemilu switch. Keyboard ini sangat cocok untuk gaming. 
Long life battery dan dilengkapi dengan fitur auto sleep yang akan menghemat penggunaan baterai saat keyboard berada dalam mode koneksi Bluetooth. Didukung dengan fitur Macro yang memungkinkan pengaturan tombol secara personal dan dilengkapi dengan Mode Game yang dapat diaktifkan secara mudah, yaitu dengan menekan tombol Fn + Tab.
Durabilitas switch Gateron pada keyboard gaming Daxa M71 Pro masing-masing dapat bertahan hingga 50 juta klik.  Untuk mengatur LED RGB pada tombol dan sisi keyboard, Anda tinggal menekan tombol Fn + Ins.
Perbedaan Rexus Daxa M71 Classic dan Rexus Daxa M71 Pro adalah pada keyboard Rexus Daxa memiliki 2 tipe penghubung yaitu Wired atau menggunakan kabel dan juga Bluetooth. 
Harga Keyboard Wireless Rexus Daxa M71 Classic berkisaran Rp. 549.000 hingga Rp. 629.000 .
Sedangkan harga Keyboard Wireless Rexus Daxa M71  Pro berkisaran Rp. 869.000 .

3. Royal Klude RK61


Keyboard wireless Royal Kludge RK61 ini memililo fitur RGB 60% cocok untuk kalian pecinta RGB garis keras. Keyboard ini memiliki dual mode connector yaitu USB dan Bluetooth. Baterai keyboard ini berkapasitas 8000mah dan tahan sampai 48jam. Keyboard ini juga memiliki smart power saving auto sleep dalam 3 menit.
Keyboard ini berukuran 290×100×35mm dengan berat 1kg. Keyboard ini memiliki 18 Mode RGB Light/Keys yang cocok untuk estetika keindahan setup pc kalian.
Harga Keyboard Wireless Royal Kludge RK61 berkisaran Rp. 669.000 hingga Rp. 693.000.

4. Motospeed CK62 


Keyboard Motospeed CK62 ini memiliki 2 tipe connector yaitu USB dan Bluetooth. Keyboard ini sangat keren karena warna hitamnya yang elegan bercampur dengan RGB. 
Keyboard ini menggunakan BCM20730 Bluetooth 3.0 yang dapat dipakai dalam jangkauan hinga 3 meter. Keyboard ini juga memiliko fitur canggih seperti Waterproof dan Dustproof sehingga cocok dipakai di dalam maupun di luar ruangan.
Keyboard ini juga memiliki RGB Backlight dengan 19 cool effects yang membuat warna fantastis dalam kegelapan. Kapasitas baterai keyboard ini 1300mAh.
Keyboard ini berukuran 290×100 ×40mm dengan berat 630gram.
Harga Keyboard Motospeed CK62 ini berkisar Rp. 570.000 hinga Rp. 765.000 .

5. Logitech G Pro X TKL


Dan rekomendasi yang terakhir ini adalah keyboard wireless yang super keren dan elegan. Warna hitam elegan dan RGB nya mampu membuat mata terpesona. Keyboard ini sangat cocok untuk kebutuhan gaming kalian. 
Keyboard Logitech G Pro X ini digadang-gadang banyak digunakan para Top Esports Atlit.
Dengan desain yang ramping dan sakelar kelas pro yang dapat ditukar pengguna, PRO X telah teruji secara profesional, terjamin turnamen, dan dibuat untuk menang. SWITCH PRO-GRADE YANG DAPAT DITUKARKAN PENGGUNA Sakelar mekanis GX canggih — direkayasa dan 100% diuji untuk kinerja, daya tanggap, dan daya tahan. Sesuaikan nuansa keyboard PRO X ini dengan tiga varian sakelar yang dapat dilepas sesuka hati. 
Keyboard ini juga memungkinkan kalian menyimpan desain pencahayaan statis ke memori onboard untuk digunakan pada sistem turnamen. Kabel yang dapat dilepas, Kabel micro USB dilepas untuk pengangkutan yang aman di tas perjalanan Anda, dan dilengkapi desain tiga cabang untuk koneksi yang mudah dan aman. 3 SUDUT + KAKI KARET Saat bermain game semakin intens, alas karet membantu keyboard tetap di tempatnya. Penyesuaian tiga langkah memungkinkan Anda menyesuaikan sudut keyboard ke posisi yang Anda rasa nyaman. 12 MACROS F-KEY YANG DAPAT DIPROGRAM Program tindakan atau perintah yang rumit dan diatur waktunya ke F1-F12 dengan Logitech G HUB.
Harga Keyboard Logitech G Pro X TKL ini berkisar Rp. 1.549.000 hingga Rp. 1.899.000 .

Demikianlah artikel 5 Rekomendasi Keyboard Wireless Murah Berkualitas. Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman sekalian dalam memilih keyboard wireless murah dan berkualitas. Bila ada salah kata saya mohon maaf, sekian dan terma kasih.

Posting Komentar