5 Rekomendasi Mouse Wireless Murah Terbaik

Mouse adalah salah satu bagian komputer yang terpenting. Mouse merupakan perangkat yang bertujuan untuk memasukkan data, mengarahkan kursor, dan lain sebagainya. Mouse dan Keyboard adalah dua perangkat yang sangat penting dalam komputer.
Mouse terdiri dari bagian yang berbentuk seperti tikus dan memiliki kabel yang memanjang dan terhubung ke komputer. Terkadang kabel pada mouse ini bisa saja mengganggu pekerjaan kalian. Bila kabel mouse terlalu panjang bisa terjadi hal yang mengganggu seperti terlilit dan kusut. Begitu pula jika kabel mouse terlalu pendek, mouse akan silut digerakkan apabila kabelnya tersangkut. Oleh karena itulah banyak orang yang mulai beralih ke mouse wireless atau mouse tanpa kabel. Mouse wireless sangat nyaman dipakai dan karena tidak mempunyai kabel, mouse speeti ini tidak akan mengganggu pekerjaan kalian.
Pada artikel ini saya akan memberikan 5 Rekomendasi Mouse Wireless Murah Dan Terbaik. Mari kita bahas satu persatu.

1. Robot M220


Robot M220 merupakan mouse wireless yang sangat cocok di tangan karena bentuknya yang tipis dan ringan. Mouse ini sangat cocok untuk kamu yang menginginkan mouse wireless dengan harga terjangkau.

Mouse ini memiliki ukuran 90 × 60 × 24 mm dengan berat 40 gram.
Desain mouse ini sangat tipis dan ringan sehingga nyaman di tangan. Mouse ini menggunakan sistem USB receiver dan sistem sensor optik. Mouse wireless ini menggunakan pengisian baterai jenis 1 X AAA. Mouse ini memiliki tingkat respon 1600 dpi.
Harga Mouse Wireless Robot M220 berkisaran Rp. 60.000 hingga Rp. 90.000.

2. Logitech M238 - Marvel Collection


Logitech M238 dengan desain marvel collection ini merupakan mouse wireless yang sangat cocok untuk digunakan pada laptop. Mouse wireless ini memiliki 5 desain yang terdiri dari Iron-man, Spider-man, Black Panther, Captain America dan Captain Marvel. 
Logitech M238 menggunakan sistem koneksi USB reveiver. Mouse ini berukuran 95× 55×38 mm dengan berat 84 g. Jenis sistem pengisian mouse ini menggunakan daya baterai  1 × AA dan memiliki sistem sensor optik. Tingkat respon mouse ini mencapai 1000 dpi.
Harga Logitech M238 - Marvel collection berkisaran Rp. 185.000 hingga Rp. 215.000.

3. hp 250 3FV67AA

Wireless mouse ini memiliki nama lengkap hp 250 A/P 3FV67AA. Mouse ini memiliki desain yang keren dan warna hitamnya yang elegan. Wireless mouse ini sangat keren dan nyaman dipakai. Terlebih dengan harganya yang cukup murah, mouse ini sangat cocok untuk kalian yang menginginkan Wireless mousenyang keren dan murah.
Mouse ini menggunakan sistem koneksi USB receiver dan sistem sensor optik. Mouse ini memiliki ukuran 95×58,5×34 mm dengan berat 78g. Mouse ini menggunakan jenis pengisian daya baterai 2 × AA. Mouse ini memiliki tingkat respons 1000 dpi.
Harga Mouse wireless ini berkisaran Rp. 150.000.

4. Fantech RAIGOR II WG10


Wireless Mouse Fantech Raigor II WG10 ini sangat laris dan banyak dibeli oleh para gamer. Mouse ini sangat cocok untuk kebutuhan gaming kalian. Mouse ini memiliki berat 83 gram (sudah termasuk baterai di dalamnya).
 Mouse ini memiliki fitur On/Off untuk penghemat dayanya. Dengan sensor gaming dari PIXART yang dikenal dengan low-power nya yang membuat mouse lebih awet serta dengan kemampuan 10g Acceleration dan tracking speed hingga 30ips DPI Mouse bisa kalian atur mulai dari 800-1600-2000.
Harga mouse  Fantech Raigor II WG10 ini berkisaran Rp. 69.000.

5. SLEC SL7 


SLEC SL7 Wireless Mouse ini juga termasuk Wireless Mouse Gaming yang cukup murah. Warna hitamnya yang elegan dan bentuknya yang cukup tipis sangat cocok untuk kebutuhan gaming. Mouse ini berukuran 12×6,5×3,5Cm dengan berat. Mouse ini juga memiliki fitur Switch SERIES 6 On / Off button Receiver SLOT secured Battery 1 x AA. Mouse ini menggunakan sistem koneksi USB receiver.
Harga mouse SLEC SL7 ini berkisaran Rp. 135.000.

Itulah 5 Rekomendasi Mouse Wireless Murah Dan Terbaik yang bisa saya berikan. Semoga informasi di atas bisa membantu teman-teman sekalian untuk memilih Wireless Mouse.

1 komentar

  1. In particular, hold an eye out for free spins with no wagering restrictions. Do not consider these extras as gimmicks, as they're regularly supplied for a purpose. There are some solid reasons behind the fast growth of the net gambling 온라인 카지노 trade, which include quick outcomes and nearly fraud-less betting.