ASUS ROG Swift 360 Hz Terpilih Sebagai Monitor Resmi Turnamen The International 2021

 

The International 10 2021 - www.merakitpc.com

Siapa yang masih belum pernah dengar The Internation ? The International merupakan turnamen dari Game DOTA 2 yang selalu mengguncang dunia karena prizepoolnya yang sangat banyak. Tidak tanggung-tanggung, turmanen DOTA 2 The International ke-10 yang diadakan pada tahun 2021 ini juga memiliki total hadiah yang sangat fantastis yaitu 40 Juta US Dolar atau setara dengan 587 Miliar Rupiah. 

Dengan prizepool tersebut, The International 10 menjadi turnamen game dengan total hadiah paling banyak di bumi ini. Bahkan untuk yang menduduki peringkat terakhir di turnamen tersebut mendapatkan hadiah sebesar Rp. 1.422.515.000. Bayangkan saja kita cuman duduk manis dan kalah pertama kali di turnamen tersebut dan mendapatkan hadiah 1,4 miliar rupiah. Siapa coba yang tidak mau ikut serta dalam tournamen tersebut.

Dengan hadiah sebesar itu sudah pasti para pemainnya mengharapkan perangkat komputer yang sangat bagus dan cocok untuk dipakai oleh mereka. 

ASUS ROG Swift 360 Hz Terpilih Sebagai Monitor Resmi Turnamen The International 10

ASUS Republic of Gamers (ROG) mengumumkan bahwa ROG Swift 360 Hz PG259QNR telah terpilih sebagai monitor gaming resmi dari turnamen DOTA 2 The International 10. 18 Tim E-sports terbaik akan bersaing untuk mendapatkan gelar juara The International dan mendapatkan AEGIS The Immortal. Total hadiah yang digalang secara crowd-funded mencapai rekor US$40 juta dan terus bertambah. Tujuh pemain pemenang teratas masing-masing akan mendapatkan lebih dari US$1 juta, dan tim yang menempati posisi terakhir akan pulang dengan lebih dari US$100.000.
Pemain papan atas membutuhkan peralatan terbaik, dan mereka akan bermain di layar ROG Swift 360 Hz PG259QNR terbaru dengan teknologi NVIDIA® G-SYNC® dan NVIDIA Reflex yang menghadirkan latensi minimal, kejernihan gerakan tak tertandingi, dan kecepatan tinggi untuk pengalaman DOTA definitif 2 yang definitif.
ROG Swift 360 Hz PG259QNR adalah monitor gaming terbaik di kelasnya – menawarkan kehalusan, kejernihan gerakan, dan responsivitas yang tiada duanya. Dan performa inilah yang membuatnya mendapatkan prestise sebagai monitor resmi untuk DOTA 2 The International 10. Swift 360 Hz PG259QNR menawarkan kecepatan refresh 50% lebih cepat dibandingkan tampilan 240 Hz generasi sebelumnya, dengan kecepatan refresh 360 Hz-nya yang memberikan kenyamanan dan visual yang halus bagi para gamer, yang memungkinkan mereka untuk menentukan posisi musuh dan melacak gerakan dengan mudah. Menjalankan game dengan kecepatan tersebut dapat menyebabkan fluktuasi frame rate, tetapi fitur penting seperti G-SYNC membantu menjaga semuanya tetap lancar bahkan dalam pertempuran yang paling panas.
Bagian tepi yang tajam, tidak ada gerakan kabur, dan ghosting minimal memungkinkan gamer untuk menganalisis dengan jelas aksi dalam game yang sedang berlangsung di depan mereka. Respon piksel adalah waktu yang diperlukan piksel untuk bertransisi dari satu warna ke warna berikutnya, dan respon panel cepat yang diberikan oleh Swift 360 Hz PG259QNR sangat penting untuk membersihkan dan menjernihkan visual bergerak. Teknologi NVIDIA G-SYNC Variable Overdrive yang tertanam menyetel waktu respon panel untuk kejernihan gerakan terbaik pada frame rate apa pun.
Latensi sistem menentukan lamanya waktu yang diperlukan sebuah klik mouse terjadi dalam game dan ditampilkan di layar. Semakin rendah latensi sistem, semakin banyak respon gerakan dalam game. Layar berkemampuan NVIDIA G-SYNC ROG 360 Hz seperti Swift 360 Hz PG259QNR menghadirkan latensi yang sangat rendah dan menampilkan NVIDIA Reflex - satu-satunya teknologi pengukuran latensi di dunia. Gamer dapat menyetel pengaturan dalam game dengan penganalisis NVIDIA Reflex dan yakin mereka memiliki latensi sistem terendah.
Swift 360 Hz PG259QNR menyertakan ROG Desk Mount Kit untuk membantu gamer mendapatkan ruangan yang lebih luas di meja. Kit ini memiliki braket C-clamp yang sesuai dengan meja atau permukaan meja setebal 8 cm, dan termasuk bantalan untuk melindungi permukaan meja. Setelah dikencangkan dan dikunci pada tempatnya, pengaturan terakhir sangat mudah, yaitu dengan pemasangan lengan monitor masuk ke dalam braket.

Posting Komentar