Tips Memilih Paket Langganan Netflix, Jangan Sampai Salah!

Tips Memilih Paket Langganan Netflix, Jangan Sampai Salah! - www.merakitpc.com

 Tips Memilih Paket Langganan Netflix, Jangan Sampai Salah! - Apa itu Netflix? Netflix adalah sebuah layanan yang memungkinkan pengguna untuk menonton acara favorit mereka kapan saja, di mana saja, di hampir semua media (smartphone, smart TV, tablet, PC, laptop).

Sistem dari Netflix mirip dengan toko persewaan DVD, tetapi menawarkan film digital secara online. Netflix juga dapat dibandingkan dengan layanan video berbayar di YouTube. Seperti langganan TV berbayar (TV kabel), Netflix bersifat bebas iklan, sehingga pemirsa tidak perlu menunggu acara TV tayang, dan dapat memilih konten yang diinginkan.

Fitur dari kenyamanan ini dibayar dengan biaya berlangganan yang relatif cukup rendah. Mulai dari Rp109.000, pengguna akan memiliki akses ke koleksi film dan serial TV yang dikumpulkan di perpustakaan Netflix. Pengguna harus memiliki jaringan internet yang mumpuni dan diutamakan memiliki kuota yang unlimited.

Karena Netflix mendukung sistem streaming. Terdapat 4 paket langganan Netflix di Indonesia untuk memudahkan Anda dalam memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Yap, betul! Keempat paket langganan Netflix tersebut adalah Paket Ponsel, Dasar, Standar, dan Premium.

Semua paket tersebut bebas dari iklan dan menawarkan akses tanpa batas ke semua film dan serial Netflix dari Indonesia dan seluruh dunia. Kalian juga dapat dengan mudah untuk mengubah paket langganan Netflix yang sudah dipilih kapanpun kalian mau sesuai kebutuhan.

Untuk membantu kalian dalam menentukan paket langganan Netflix yang terbaik, mulailah dengan menjawab tiga pertanyaan berikut :

  • Apakah kalian tinggal sendiri, bersama teman atau keluarga?
  • Perangkat apa yang kalian gunakan untuk menikmati hiburan online?
  • Seberapa penting kualitas video dan suara bagi Anda?


Paket Ponsel: Untuk Siapa?

Jika Anda kebetulan tinggal sendiri (atau memiliki keluarga besar dan memiliki sedikit kesempatan untuk memilih program) atau suka menonton acara TV dan film sendirian di rumah atau di jalan, dan telepon Anda sangat penting untuk dunia Anda, maka paket langganan Netflix ponsel ini akan dikenakan biaya Rp54.000 per bulan.
Dengan menggunakan paket langganan Netflix ini, Anda dapat menonton Netflix sambil bermain di satu ponsel atau tablet, dan menikmati berbagai fitur menarik seperti Smart Download, yang memungkinkan Anda untuk menonton acara favorit Anda secara offline dan berbagi cerita terlucu yang Anda temukan di Netflix melalui jejaring sosial.

Baca juga rekomendasi laptop 5 jutaan dari Ideavone. Dan dapatkan informasi seputar digital marketing hanya di Amsa Studio.

Paket Dasar: Untuk Siapa?

Jika Anda ingin beralih dengan mudah sambil menonton di ponsel, laptop, atau TV, paket langganan Netflix dasar ini bertarif Rp120.000 per bulan dan paket ini adalah pilihan terbaik. Paket ini dapat memungkinkan Anda untuk menonton Netflix di satu perangkat (ponsel, tablet, TV, laptop, atau komputer) dalam satu waktu.
Yap betul! Dengan paket langganan Netflix dasar seharga Rp120.000 per bulan ini, Anda dapat memulai hari dengan menonton acara favorit di ponsel sambil menikmati sarapan. Atau, Anda juga dapat melanjutkan belajar di laptop atau TV selama istirahat atau setelah bekerja.

Paket Standar : Untuk Siapa?

Jika Anda tinggal bersama pasangan atau menyewa apartemen dengan teman, Anda dapat memilih paket langganan Netflix standar seharga Rp153.000 per bulan. Paket ini menyediakan fitur video HD yang meningkatkan pengalaman menonton TV dan seluler Anda dalam kualitas HD, dan memungkinkan Anda menonton Netflix di dua perangkat secara bersamaan. Menarik bukan?

Paket Premium : Untuk siapa?


Jika Anda tinggal bersama orang tua dan atau anak-anak, paket Netflix premium seharga Rp186.000 per bulan ini adalah pilihan terbaik untuk Anda. Paket ini memungkinkan Anda untuk menonton Netflix secara bersamaan di hingga 4 perangkat (ponsel, tablet, TV, laptop, atau komputer), sehingga anak-anak Anda juga dapat menikmati petualangan imersif dengan film favorit mereka.
Sementara itu, Anda dapat menikmati film atau acara TV yang sama serunya. Daya tarik lain dalam paket ini adalah paket ini menawarkan kualitas video 4K + HDR untuk lebih meningkatkan pengalaman menonton keluarga di berbagai acara kualitas Netflix di berbagai genre.

Bagaimana? Apakah Anda telah menemukan paket pilihan Netflix yang terbaik untuk Anda? Semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk memilih paket Netflix, ya!

Posting Komentar