5 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Dan Keren


MerakitPC - Keyboard adalah salah satu hardware pada komputer yang berfungsi sebagai type keys atau alat input data berupa huruf, angka dan simbol. Seiring berkembangnya jaman, keyboard kini berevolusi dan semakin canggih. Mulai dari penambahan fitur LED RGB, Floating Keys, Ghosting Keys dan lain sebagainya. Keyboard Gaming adalah salah satu evolusinya. Keyboard Gaming bertujuan untuk membuat aktitas Gaming semakin nyaman dan mempercantik Komputer Gaming kalian. 
Pada artikel ini saya akan memberikan 5 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Dan Keren.


1. NYK KR-101 RGB


Sesuai namanya, KR-101 RGB memiliki fitur LED RGB yang bisa membuat komputer gaming kalian semakin keren. Keyboard gaming ini dilengkapi tombol anti ghosting dan LED RGB yang terdiri dari 9 kombinasi lampu berbeda yang bisa kamu pilih sendiri. 
Harga keyboard gaming ini sekitar Rp. 136.000 hingga Rp. 171.000.


2. REXUS K9D


Keyboard gaming dari produsen Rexus ini juga terbilang cukup murah. Dengan fitur LED RG nya yang cantik dan juga daya tahan keyboard yang bagus, keyboard gaming ini sangat diminati para gamers. Bentuknya yang simpel dan nyaman di tangan juga menjadi keunggulan keyboard ini.
Harga keyboard gaming ini sekitar Rp. 160.000 hingga Rp. 240.000.


3. Imperion Sledgehammer 7

Keyboard Gaming Imperion Sledgehammer 7 ini memiliki desain yang simpel dan ringan di tangan. LED RGB dari keyboard ini juga dapat mempercantik komputer gaming kalian. Keyboard ini memiliki 89 Floating Type Keys, 19 Anti Gosting Keys, dan Spill Resistance.
Harga keyboard ini sekitar Rp. 120.000 hingga Rp. 170.000.

4. NYK K-02 


Keyboard Gaming NYK K-02 ini memiliki 2 warna yaitu hitam dan putih. RGBnya yang berada dibawah tombol membuat keyboard ini menjadi semakin elegan dan keren. Keyboard Gaming ini memiliki daya tahan yang cukup tinggi. Bentuk keyboardnya yang simpel dan ringan membuat keyboard ini sangat nyaman di tangan. Keyboard ini sangat cocok untuk aktifitas Gaming kalian. 
Harga Keyboard Gaming ini sekitar Rp. 140.000 hingga Rp. 170.000.

5. Fantech Soldier K612


Keyboard yang terakhir ini sangatlah direkomendasikan untuk kamu yang ingin membeli Keyboard Gaming Murah. Keyboard Gaming Fantech Soldier K612 memili bentuk yang ringan dan sangat keren. Fitur LED RGB yang unik dan beragam membuat keyboard ini menjadi sangat menarik dilihat mata. Tombol keyboard ini sangat nyaman di tangan. Keyboard Gaming ini memiliki daya tahan yang sangat luar biasa untuk sebuah Keyboard Gaming Murah. Oleh karena itu keyboard ini sangat direkomendasikan. 
Harga Keyboard Gaming ini sekitar Rp. 227.000 hingga Rp. 246.500.

Itulah 5 Rekomendasi Keyboard Gaming Murah Dan Keren yang saya sarankan untuk kamu yang memiliki budget yang minim. Keyboard Gaming di atas bisa dibilang murah namun kualitasnya tidak murahan. Kalian bisa memilih salah satu dari kelima keyboard gaming di atas.
Cukup sekian artikel kali ini. Semoga bisa membantu teman-teman sekalian dalam memilih Keyboard Gaming Murah. Terima kasih.

Posting Komentar